Apa yang perlu dipersiapkan agar Jendela dan Lampu depan mobil menjadi Berkilat?

Sebutkan bagian mobil yang  yang paling sulit untuk dibersihkan? Jawabannya adalah jendela kaca. Kok bisa sih? Mengapa jendela kaca termasuk hal yang paling menantang? Selain dari terpaan debu jalanan, sidik jari, kotoran-kotoran serangga, dan juga partikel-partikel lain bisa mengakibatkan jendela menjadi kotor, dan yang terburuk adalah ketika jarang dibersihkan, hal itu dapat mengakibatkan jarak pandang semakin terganggu, tentu hal ini menyebalkan bukan? 

Bagaimana sih cara membersihkan kaca mobil bagian interior dan eksterior? 

 Satu hal yang perlu diperhatikan bahwa treatment pembersihan kaca mobil interior dan eksterior itu perlu dibedakan karena memang kebutuhan dalam pembersihannya memang berbeda. 

Jangan lupa Sebelum melakukan pembersihan kaca mobil pastikan mobil berada di area yang teduh dan sejuk sehingga tidak membuat proses penguapan cairan pembersih menjadi sangat cepat menguap sehingga meninggalkan bekas-bekas sisa pembersih yang sangat mengganggu Oleh sebab itu pastikan lokasinya sejuk ya!

Apa sih yang anda perlukan dalam membersihkan jendela dan kaca mobil

  1. Kain serat microfiber

Menurut www.holtsauto.com, setidaknya kita membutuhkan empat kain mikrofiber yang bisa dipergunakan. Tapi jika anda perlu lebih dari itu, you may go for it!

  1. Spray pembersih kaca
  2. Alat penangkap/ pembersih kaca

Beberapa peralatan ini sangat membantu dalam proses pembersihan kaca jendela mobil secara maksimal. Jika sudah ada di tangan, no reason to delay it! Semangat bebersih! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *